Friday, June 3, 2016

Bandar Bola - Dani Alves Sampaikan Pamit ke Barca

Bandar Bola - Dani Alves Sampaikan Pamit ke Barca , Dani Alves mengucapkan pamit kepada segenap pihak di Barcelona. Dia mengaku merasa beruntung dan terhormat bisa bermain di Barca selama 8 musim terakhir.

Bandar Bola
Bandar Bola
Alves memang telah dipastikan akan meninggalkan Barca. Meski masih punya kontrak hingga 2017, kabarnya Alves punya klausul yang membuatnya bisa pergi tanpa biaya andai diaktifkan sebelum 5 Juni 2016 ini.

Tak berselang lama dari pengumuman Barca, Alves mengunggah sebuah pernyataan pamit di laman instagramnya. Dia berterima kasih kepada klub dan penggemar atas delapan tahun yang disebutnya menakjubkan.

"Dalam satu bulan, maka akan jadi delapan tahun sudah sejak kedatangan saya di Barcelona. Di Juli 2008, saya datang ke klub ini untuk kali pertama dan menempati ruang ganti, yang mana saya telah mengalami raihan-raihan terpenting dalam karier saya," tulis Alves seperti dikutip Soccerway.

"Sejak hari pertama, dari sesi latihan pertama di bawah Pep Guardiola sampai yang terakhir di musim ini, saya sudah mendapatkan keberuntungan untuk menikmati sepakbola dengan penuh gairah."


Posted By

No comments:

Post a Comment