Monday, January 4, 2016

Bandar Bola - Masa Depan Sirigu Masih Jadi Tanda Tanya

Bandar Bola - Masa Depan Sirigu Masih Jadi Tanda Tanya ,  Masa depan Salvatore Sirigu jadi tak jelas setelah dia kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu Paris Saint-Germain. Sirigu sendiri tak tahu bagaimana kelanjutan kariernya.

Bandar Bola
Bandar Bola
Direkrut dari Palermo pada 2011 silam, Sirigu menjadi penjaga gawang utama PSG selama empat musim. Akan tetapi, mulai musim ini, nasibnya berubah total.

Sirigu tergusur ke bangku cadangan sejak PSG mendatangkan Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 28 tahun itu baru main sekali di Liga Prancis musim ini.


Sirigu diturunkan oleh pelatih Laurent Blanc saat PSG mengalahkan Wasquehal 1-0 di ajang Piala Prancis, Minggu (3/1/2016). Itu adalah penampilan ketiganya pada musim ini.

"Apakah ini adalah pertandingan terakhir saya untuk Paris Saint-Germain? Saya tak tahu. Harusnya Anda tak bertanya ke saya," ujar Sirigu seperti dikutip Football Italia.

"Anda harusnya bertanya ke pelatih atau direktur olahraga. Saya, saya benar-benar tak tahu," katanya.

Sirigu kabarnya diminati klub-klub Premier League, antara lain Aston Villa dan Liverpool. Sirigu sendiri dilaporkan tak mau pindah ke Villa karena menganggap klub tersebut berpotensi terdegradasi.


Posted By


No comments:

Post a Comment